Pengikut

Rabu, 25 April 2012

tentang sesuatu bernama cinta

dan lama baru menyadari bahwa pengalaman merupakan bagian tak terpisahkan dari hubungan yang diikat oleh seutas perasaan mutual. dan lama pula bagiku untuk berani menoleh ke belakang, menghitung, berapa banyak kah pengalaman nyata yang kita alami bersama? tak banyak bukan?
bukankah sebuah hubungan yg dibiarkan tumbuh tanpa keteratruran akan menjadi hantu yg tidak mnejejak bumi, dan alasan cinta yang tadinya diagungkan bisa berubah menjadi utang moral, investasi waktu perasaan serta perdagangan kalkulatif antara dua pihak.
bahwa cinta butuh dipelihara. bahwa di dalam sepak terjangnya yang serba mengejutkan, dna cinta ternyata masih  butuh mekanisme agar mampu bertahan.
dan tolong..jgn pernah menempatkan cinta sebagai iming-iming besar atau seperti ranjau yang tau-tau meledak. 
cinta yg telah dipilih sebaiknya diikutkan di setiap langkah kaki, merekatkan jemari dan berjalan bergandengan...karena cinta adalah mengalami..dan bkan memiliki. 
cinta juga bkn hanya pikiran dan kenangan, lebih besar lagi...cinta adalah aku dan kamu. interaksi, itu lebih tepatnya. perkembangan dua mnausia yg terpantau agar tetap harmonis, karena cinta pun hdup dan bukan cuma maskot untuk dsembah sujud. 
jadi biarkan saja bergulir tanpa beban.... 



*dtemani adele make u feel my love _^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar