Pengikut

Senin, 02 April 2012

antara aku dan si bungsu.. (halah..)

sebenernya aku ga ngerti dgn hubungan ku dgn si bungsu.. 

kadang akur...kadang ga akur...
kadang tenang kadang bergolak
kadang tertawa kadang amarah
kadang rukun kadang bertempur
kadang menyenangkan kadang menyebalkan..
iya bgtu dah kondisinya.. 
contohnya kmrn, aku sempet marah banget sm dia gara2 remote tipi...hal yg kecil bukan???
kecil tp efeknya besar bgt..sampe2 aku ngungsi ke rmh laama kami..sampe2 aku ngambek sm ibu krn ga tegas negur dia..
omongannya itu lohhhhh nyakitin banget klo dah marah2...ga enak ddenger..kayak ga ngehargain aku sbg kknya ..
dulu pernah jg ribut soal gasper, ikat pinggangku dpake sm dia,,,,(,beneran loh dpake..) tp minjemnya kelamaan...pas aku mo pake dianya malah ngomel..(tuh kan nyebelin..yg punya siapa yg marah siapa?)
pernah juga ribut soal hape,,,dulu kan dia blom dkasi hape sm ayah...jd suka minjem2 gtu..minje hapeku, minjem hape nana, cm klo minjem ya lamaaaa bgt.. malah ga balik2 lg tu hape.... sampe pd suatu ketika hape ku d ilangin sm dia...ntah jatuh ntah dcopet ntah dmakan kali yaaa sm dia...(;D) soalnya dia orgnya suka teledor gtu..  pulang2 kermh dianya malah marah2 hapenya ilang... lah yg hrsya marah kan aku bukan dia kaleee.. 
pernah juga ribut soal jaket, soal buku, soal kursus, dan masi bnyk soal2 lainnya.. 
emang sih kayaknya dr ketiga adekku ..cm sm dia yg sering ribut gtu hehheheh..ga tau knpa..
tp selain sering ribut, kami berdua jg yg paling dket sebenernya...
ya dket gtulah....suka crita2 klo lg ada mslh..(dlm hal ini kayakya dia lebih terbuka sma aku deh..),paling matching klo soal narsis, paling kompak klo lg milih baju, suka jalan bareng klo lg libur, suka minta temeni jalan klo lg bete, ya bnyklah kedeketan kmi yg ga bs aku tulis smuanya.. 
cm klo dah keluar tanduk ngeselinnya dia bakalan jd makhluk yg paling ngeselin sedunia... errrggghh
but i always love my brother..he's nice person actually... dia pinter, jago bhs inggris, punya kemauan kuat, slalu ingin lebih baik, jago ngegaet cewek (jiaaah)...bnykla sifat positifnya...(meski negatifnya jg ga kalah bnyknya..)
kmi sering diskusi sih...ttg apa aja...ttg smuanya... malah kdg kami suka rusuh sendiri drmh sok ngobrol pake bhs inggris gtu..mpe ibu pusing ngedengernyaa (hahahhahah...) 
well...aku sadar sih...kadang aku jg sering kelewatan klo lg marah sm dia.. kdg juga aku rada egois klo lg nyeramahin dia... 
bahkan kdg aku jg kelewatan manjain dia..(klo yg ini bkn aku aja yg kelewatan...ibuku jg gtu..)
mngkn krn dia bungsu dan aku sulung...jd bnyk energi positif dan negatif yg ngebuat kmi kayak gtu...hedeuh...
klo dr muka sih....kmi berdua ga ada mirip2nya... satu mirip ibu, satu mirip ayah..
tp klo dr hobi, selera, kesukaan...kmi berdua mirip bgt dah....akoooor gtu hahahhaha
apalgi klo dah belanja bareng hahahhahahahh..
yaaah.itulah sekelumit kisah antara aku dna si bungsu..
my little brother.. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar