Pengikut

Selasa, 17 April 2012

AYAH :(

Ayah, aku ingin bicara…
Dulu, tiap hari kulihat lelah di kerut wajahmu
Semua hanya demi kami, anak2mu
tak kulupa malam2 larut kau habiskan untuk mendendangkan sholawat pengantar tdur kami

Ayah, aku ingin bicara…
Meski aku hanya diam, kau tahu apa yang kuingin
Semua kau penuhi dengan balutan kasihmu untukku

Ayah, aku ingin bicara…
Kurasakan begitu dalam kasih sayangmu
Tiap pagi kau mengantarku
Meski kau tahu, pasti kau telat ke kantormu
Hanya keberhasilanku yang kau tunggu
Dan kau selalu tersenyum kala melihatku masuk ke gerbang sekolahku

Ayah, aku ingin bicara…
Sepanjang hidup kau memberi yang terbaik bagiku
Segala upaya kau lakukan
Kaulah lelaki paling ikhlas menafkahi seumur hdupku
Kini aku hanya bisa mengusap nisanmu
Masih diam tanpa suara

Ayah, aku ingin bicara…
Sungguh aku ingin bicara

“Aku mencintaimu, ayah…
maafkan aku belum mampu memberi yg terbaik bagimu"
Hanya itu yang ingin aku bicarakan padamu

Ayah, aku ingin bicara…
aku ingin melihat senyummu lagi.. tawa khas mu lagi
bahkan amarahmu lagi..
ayah..aku ingin bicara..
sungguh aku ingin menghabiskan waktu bersama mu lagi
menikmati sore dkolam bersama vespa tuamu
mendengar segala nasihat atau cerita masa mudamu

Dan semoga kau mendengarnya…


*semoga Allah senantiasa memberi tempat terbaik untukmu dsana
**bangganya menyandang namamu di belakang namaku _^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar