Pengikut

Selasa, 03 April 2012

ketika harus memilih (lagi)

lagi2 aku dhadapkan pd dua pilihan sulit... 

pilihan yg benar2 menggembirakan skaligus membimbangkan..
dan kesempatan itupun dtg pdku....jalan terbuka lebar..mulus...minim rintangan 
apalg yg sebenrnya kutunggu, tinggal bilang iya, proses lanjut dan aku mendapatkan smuanya.. 
titel, posisi jabatan oke, salary lmyn dan kepercayaan serta kebanggan para dosenku..
tapi, tak mudah tuk melakukannya... 
bnyk pertimbangan..bnyk pula yg hrs dkorbankan..
aku tau..ini kesempatan emas...
kesempatan yg tak dtg berkali2..kesempatan yg lama ku tunggu....lama sekali hingga aku pun hampir sj menguburnya..
namun kesempatan ini dtg pd wkt yg tidak tepat...waktu dmana aku telah memiliki tujuan lain...tujuan hdp yg jg lama ku nantikan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar