Pengikut

Minggu, 01 April 2012

dari senin ke senin lagi..

kembali ke rutinitas...

senin ke senin...
(sabtu mnggu dah pergiii....tp tar jg bakalan balik lagi...)
rasanya kok cepet bgt ya dr senin ke senin...perasaan br kmrn deh aku ribet ngurusin ini itu...br kmrn juga aku bete ngeliat mr sotoy..br kmrn juga aku pusing bkin laporan..dna br kmrn juga aku ktemu mr.mul ( :D) 
Dan skrg dah balik lg ke senin... 
dr dulu juga aku ga pernah suka hr senin...mngkn dah terpahat dalam otak kalo senin tu adalah hari paling sbuk, paling ribet, paling tdk menyenangkan, paling capek, dan paling paling lainnya dah.. 
contohnya dulu wkt masi SMA...aku ga suka senin krn ada upacara..abis upacara pelajaran matematikaaa...hedeh,...kebayang dong bis pegel2 upacaara, panas keringetan..masuk kelas malah langsung belajar ngitung..matematika pulaa...deu....dan lg semua pelajaran hr senin ga ada yg aku suka...matematika, kimia, pkn, dan biologi.. :(( 
blom lg jam pelajaran berakhir pukul 13.30.. lama bgt kaaaaan??? soale kalo hr laen pulangnya jam satu gtu.. 
nah....kalo kuliah aku ga suka senin soalnya kuliah pertama tu dosennya  ga asik bgt..garing gtu.. 
sok kecakepan lagi..genit juga....eleuh...klo inget ma tu dosen rasanya jijik bgt dah....
and  now....ketika aku masuk dlm dunia kerja (ehem..)..lagi2 aku ga suka senin..
kenapa coba?? krn masi bawaan weekend sih,,,jd rasanya masi males hehehehhe.. 
pengen drmh aja ato jalan gtu sendirian menikmati hdup..halah...
sebenernya aku ga ada jam ngajar dhari senin...tp krn tgs mulia lain yg harus ku ktunaikan jdla  aku yg paling sbuk dhari senin ini...
okelah....berhubung ini hr senin, awal bulan pula..cukuplah dulu uneg2nya..
aku mo kerja..mo nyelesein smuanya  (meski aku tau kapan ya aku bs slsi dgn ini smua.. )


smangat nia!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar