Pengikut

Kamis, 29 Maret 2012

Suatu ketika yang selalu (ingin) ku kenang..

here i am...alone in my office.. 
dah jd hal biasa klo tiap jumat atawa sabtu aku ngelembur mpe sore.... 
mo gmana lagi..klo kerjaan akhir bulan emang bnyk pake bangets (halah...)
sebenanrnya aku suka berlama2 berada druang ini... ruang yg membuktikan kemampuan dan keberhasilanku sbg tenaga profesional.. (halaaaah....:p)
tiap hari...dr jam 7 mpe jam 2..(kdg mpe jam 5 sih..) waktuku habiskan disni...
bekerja, berfikir, bermain, bercanda,,,berhitung ampe bergaya pun disni heheheeh 
ga keitung dah brp pose narsisku d ambil druang ini....(loooh...ada hubungannya ga ya..) 
juli 2010 aku menempatinya...skrg dah tahun kedua aku disini.... 
aku suka sekali memandang masjid dr kaca ruangku ini, melihat berbagai aktifitas dluar sana yg kadang tak terduga..
menikmati musik sambil melihat siswa2ku berlarian..melihat rekan kerja yg scara (ga) sngaja mematut diri ddpn kaca..(:P )
atau melihat deretan mobil jemputan siswa dgn berbagai merek...
tapi druang ini juga aku pernah dcaci maki...d injak2 harga diri. dsepelekan oleh makhluk bernama org kaya.. 
ruang ini juga tempat keluh kesah ibu2 yg risau akan anaknya... 
curhtan ibu2 yg sedih dgn sikap anaknya..
iya...kebanyakan ibu2 lah yg curhat ma aku (;p)
dna druang ini juga aku pernah d pdkt in bpak2 duda (wali muridku)...ahhahahahha nah yg ini beneran loh...tu bapak2 rajin bgt byr spp tiap bulan....malah kdg aja alaesannya mo byr ini lah itulah...anaknya  mo beli baju batiklah,,,mo pesen dasi lah.. ada juga ujung2nya minta nmr hape...alasannya sih biar bs konfirmasi klo ada pembayaran sekolah gtu...
aneh kan??? iya aneh .. lha wong dia nya rajin tiap bulan byr tepat waktu masa masi hrs konfirmasi gtu.. 
lagian jg ada telp walikelasnya kaleee.. 
tyus..apakah aku ngasi nmr hapeku?? of course I'M NOT! soale aku bukan pemuja duda la yawwww ahahhahahah
well apapun itu..aku menikmatinya...menikmati semuanya...
inilah suatu ketika yg selalu (ingin) ku kenang... 
suatu proses pembelajaran hdup..untuk naik ke tingkat berikutnya...
suatu proses pembelajaran hdup untuk berubah menjadi lebih baik
suatu proses pembelajaran hdup untuk selalu ingat akan rasa syukur.. 
untuk smuanya..dalam fragmen penting dlm diriku.. :)


keep spirit miss Nia :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar