Pengikut

Selasa, 27 Maret 2012

ga ngerti dah

okeh...ini hari kedua aku ngeliat tu muka org nyebelin sedunia..
parah bgt dah..ga ada rasa penyesalan dmuka..sama sekali ga ada!!
setelah kemarin mahkluk sotoy itu puas membuatku jd org bego dhapadan "pejabat" d yayasan skrg dia buat bego lagi dahadapan "pejabat" kantor.. cape dah...

bener2 ga ngerti sm orang padang satu ini...(sorry rada rasis) udah pelitnya ga ketulungan...perhitungan yg tepat akurat, dan hal yg paling aku muak klo dgri keluhannya klo lg bnyk kerjaan adalah kalimat seprti ini: "pusing kepala...bnyk nian gawe dkantor ne.."
hah????!!! bnyk e gawe kao dkntr??? ga salah??? bukannya separuh kerjaannnya aku yg kerjain>??? bukannya separuh tanggungjwbnya aku yg jabanin??? dna masih banyak lagi bukannya bukannya yang lain...

and now... aku sdg duduk manis smbl ngemil coklat druang ku nan sumpek ini (krn bgtu bnyk berkas bertumpuk dmeja... -_- )dia dtg lagi dgn wajah innocentnya seraya berkata : "Bu nia, bisa tolong bantu saya ga?? anterin berkas ini ke yayasa??? "
hah????!!!!!! aku lagi tha??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar