Pengikut

Selasa, 27 Maret 2012

borings !

hadeh...dr td aku cm duduk manyun dpn kompi yg setia ini...
bngung ga tau mo ngerjain paan..yoyoyyoyoyo posis sdg jenuh, males, capek, eneg...deuh...tumpa ruah dah smua kata yg melambangkan isi hati saat ini..
kalo dah gini mah yg ada malah bawaan pingin pulaaaaaang..tdur masuk kmar peluk guling tyus mimpi indah dsiang bolong atawa ngadem dmall smbl nyari2 yg ga tau mo nyari paan. *haghaghag.


huhf...kondisi yg tidak enak sedang menyerang otak dan batinku skrg....
kejadian demi kejadian yg benar2 menunjuukkan "siapa saya" sebenanrnya.. halah..
lha iya lah...emang aku siapa tha???
cm seorang perempuan muda (hmm kayaknya kali yaa), yg terlalu bnyk mikir tanpa aksi atawa tindakan nyata.. hadeh,,,,yg terlalu bnyk mendem ketimbang mengatakan, yg terlalu bnyk diem ketimbang bersuara ..*deu sok jaim sgt dah!
dan biasanya klo dah mumet mikir yg ada malah nangis tumpah ruah ddpn ni si kompi kantor wkwkwkkwkw :p
tp syukur alhamdulillah ni si kompi ga pernah marah atawa ngambek klo aku lg curhat smbl berderai air mata..
si kompi ngednegrin smua keluh kesah, menyimak dgn menjadi pendengar yg paling setia dna paling nurut..
ga pernah ngebantah ato memojokkan, ga pernah ngasi saran atao solusi dr smua masalah yg ku critakan.. (lha iyaaaa..si kompi kan benda mati kaleeeee :D)@_@
deuh....eniwe bicara ttg si kompi kita dah sama2 hampir dua tahun loh.. dua tahun !! kebayang ga klo org pacaran tu yah dah mulai knal gtu satu sm lain...*ehem
aku tau bgt klo si kompi dah mulai rada ngambek gtu..artinya dia butuh refresh yg baru dlm "dirinya", yaa semacam mengganti pajangan gambar narsis ku d desktopnya (ahhahahahhahaahah...) ato menempelkan foto terbaruku d badan monitor hitamnya.;))))
atao cara yg lebih ekstrim ya...kubelai2 tyus kucium2 dah nih si kompi *haghaghaghag
nah...bgtupun sebaliknya...si kompi jg tau klo aku lg ngambek sm dia, yg kadang suka lelet, nah...di dia bakalan diem dulu bentar..nungguinm aku yg sewot smbl ngoceh2 ga jelas ma dia wkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwk
setelahnya mah dia bakalan nurut lagi sama aku :)


aduh...kompi oh kompi...makasi yaaa kamu selalu mau jd teman curhatku klo lg suntuk dkantor, makasi jg kamu selalu mau mendengar keluh kesahku klo lg bete sm makhluk2 dskantor, makasi juga tak hingga buat kamu yang slalu setia melihat tangis kesalku.. halah..


love you kompi ku sayang...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar