Pengikut

Rabu, 28 Maret 2012

sirik tanda tak mampu part 2

deu...ktemu lg dah sm org yg kerjaannya sirik aja sm aku..
ada aja perbuatannya yg jelas2 dna terang2an menunjukkan klo dia iri gtu hahahahaha
yang pertama: aku pernah sakit ati bgt sm omongannya dia dua tahun lalu...sumpah mpe skrg masi inget ajah.. 
jd critanya gini, kan tmen ku ada yg mo nikah..jd salah satu tmenku ada yg nanya gtu ke aku, "tar kundangan ke tempat pipit mo pergi ma siapa?' ku bilang aja, "ga tau..paling ya sm temen cowokku..itu jg blom tau siapa..,"
eh tiba tiba dia nyeletuk: "klo aku mah ga mau ajak temen cowok smebarangan kayak kamu.." 
apa coba??? bilang aja kalo dia emang ga ada temen cowok, ga ada yg mo ngajakin, ga laku!!! 
ikut nimbrung aja....emang situ keren??? (loh...)
trus kejadian kedua: aku kan mo daftar s2, kuliah lagi gtu...itu jg krn desakan ibu yg terus2an nyuruh kuliah...
awalnya aku ga ada cerita apapun ttg kuliah s2 ini..beneran ga ada seorg pun yg kucritain.. biarin lah tar jg mreka tau sendiri, gtu pikirku wkt itu..
jd krn proses pendaftaran dan tes yg bgtu mendesak hingga akhirnya sdkt mengorbankan wkt kerja ku krn aku mesti ijin pulang cepet, ternyata malah membuat komentar yg tdk pantas ddengar dr bibir kuntilanak itu.. 
masa dia bilang: "deuh..guru baru kok pemales gtu yaaa...pulanmg cepet terus...enak bener'
tuh kan,...rese bgt dah... 
ya udah awalnya ku diemin aja..akhirnya lama2 malah menjadi2 komentarnya...yowes..akhirnya dgn sgt trepaksa ku critakan juga sm boss ku klo aku izin pulang cepet krn mo ikutan tes masuk s2 gtu..kukira bossku bakalan marah..ga taunya dia malah seneng..malah jd motivasi ktnya buat dia juga. 
ya udah..lancar lah proses pendaftaran dan tes ku yg akhirnya lulus dttrima di pascasarjana. 
apakah masalahnya selese???? oh tentu tidaaak... aku dah jujur jg masi aja dkomentari.. sejak seantero kantor tau klo kau s2, dia malah ngasi komen giini: "aduh klo aku mah ga niat s2, papalgi masi dsuplai orang tua, malu lah.. mending kerja aja yg bener, trus nikah.tar biar suami aja yg ngebayari kuliah"
see that??? penting kah kuntilanak itu bicara seperti itu??? emang aku kuliah ada minta duitu ortu mu??emang aku kuliah ada ngusik hdupmu? emang aku kuliah ada minta bantuanmu? emang aku kuliah mengganggu hidupmu?? hmmm...pertanyaan terakhir kayaknya ada deh jwabnnya.. iya mengganggu hdpmu sgt!!! soalnya kmu iri, ga bisa kayak aku....iya kan??!!! hahahahahahhaha.. :D
deuh...kok aku jd sentimen bgt yak sama tu kuntilanak..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar