Pengikut

Rabu, 28 Maret 2012

sirik tanda tak mampu la yaaaw....

ehem...
i'm home now....
well...ada story  baru nih dr kantor (hmmmm..)..
males jg klo kucritain...cm rada nyesek gtu klo ga ku tulis ni kisah (halah..)
jadi gini,....dkantor tu ada satu org yg dr dulu ampe skrg bawaannya iriiiiiii aja ama aku..ga tau knapa dan apa yg mesti dia iri in sm aku..
dulu wkt pertama kali aku kerja dstu, dia orgnya baik2 aja ma aku...ramah gtu,...scara dia senior dsana..jd aku bnyk nanya lah sm dia ttg lingkungan kerja, kerjaan, org2 dsana..macem2 dah pokonya..
lantas....lambat laun lambat rumpun ga tau ada angin apa...ternyata dia sering ngomongin aku d belakangku...ngmongin yg jelek2 pula..(errrrrgggggh..).
gmana bisa aku tau>??? yaeyalah aku tau...soalnya dia ngmngnya sm tmen deketku dkantor...pasti dong temenku tu nyampein ke aku.. (wkwkwkkw).
kalo ddpnku sih sok manis bgt dah sikapnya....tp klo dbelakangku..waduh...hanya tuhan yg tau kali yaaa..
mngkn dia ngerasa kalah pamor kali ya..
scara gini loh, baru2 aku kerja..aku dah dpt kepercayaan gtu dr big boss..plus aku lgsg dsukai sm siswwa..meski termasuk guru baru gtu...(uhuyyyyy)
nah...dmana kah awal kisahnya... waduh....aku jd lp mo nyritain paan ttg ni kuntilanak  (wew...)
tar aja dah ku sambung lagi kisahnya yakk...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar