Pengikut

Kamis, 29 Maret 2012

and u, just be my past :)

onlen tengah dalu menghasilkan percakapan nostalgia sm senior ku dkampus hahahhaha...
ngegombal tha dia nya ..aseeeek.... (nah loh...)
okeh berikut kutipan chatnya: 


mr. R: kadang kalo liat nia mas jd ikut seneng 
tau kenapa?
krn fotonyo tesenyum terus......hehehe
Aku: aseeeeek
alhamd senyumku bs bkin org senyum jg
halah (*smbl senyum geer gtu..)
Mr.R: jadi inget
aku: inget paan mas?
Mr.R: inget duduk di pojokan liat anak anak mentas. trus saur bareng rame rame Allah.............kapan itu keulang lagi yah hehehe
Aku: wah ga bs d ulang lagi mas...memori gabi tuh hahahahha
Mr.R: terkadang manusia di buat tuhan punya feel unik yah....
Aku: maksudnya mas??
Mr.R:biar rindu terlarang broery begini kayaknya masih saja kalo memori kebaca lagi malah jadi besar hati beneran 
Aku: Waduuuh kagak ngarti masss hehhehe



dan percakapan pun lanjut ke bbm hahahhahahah...
well... u just be my past... :) 
makasi mas untuk perhatiannya selama ini.. maaf ga bs membalas semuanya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar