Pengikut

Rabu, 17 April 2013

untitled

kemarin dan hari ini itu berbeda sekali.. kalo kemarin kamu masi dsini, skrg udah ga lagi.kalo kmrn kamu masi bs aku liat, skrg udh ga bs lagi, klo kemarin kamu bs aku peluk, skrg aku peluk guling.
kalo kmrn kita masi bs keluar bareng,skrg aku keluar jalannya sendirian
dan masi banyak lgi beda kemarin dan hari ini.
kemarin kita masi bs saling menatap, saling mendekap saling berucap tp hari ini, cuma barisan kata sms yang flat sekaleee... bahkan kadang terasa basa basi yg diisi dengan pertanyaan standar"udh bangun?" "udah sarapan?" "la dkantor?" dan lain sebagainya
standar sekale bukan??
yg notabene jawabannya pun pasti ga akan jauh berbeda, seperti: "udah makan, ni la dkantor.", atau "belum, ni masi jalan menuju kantor", atau "belum, ni lagi masak" atau lagi "udah sarapan, udah dkantor".
jawaban yang telah terpola dan tersusun sedemikian rupa..
selanjutnya, tulisan dlayar bb akan muncul bbrpa jam kemudian dengan pertanyaan: "lagi apa?" dan dsusul dnegan jawaban "lagi nntn tipi" ato"lagi kerja".
kemudian, layar bb akan menyala lagi dengan deretan pertanyaan standar (lagi) "udah makan? udah sholat?", dan dsusul dnegan jawaban " udah galo". dan seterusnya tak ada lagi dialog yg berarti...bahkan kadang terhenti.. :(
klo kemarin (baca: sebelum menikah) kita penuh dengan berbagai obrolan dan diskusi seru, hari ini (baca: setelah menikah) obrolan kita hanya terisi dengan perttanyaan standar dan biasa. bahkan terlalu bnyk diam.
bahkan terkadang kamu (kalo bole kukatakan demikian) acuh tak ada kabar sama sekali kalau tak aku duluann yang bertanya (bahkan tanyakupun tak kau hiraukan)..
kemarin dan hari ini memang pasti berbeda..
dan dengan kondisi seperti ini, apakah seterusnya kita akan baik2 saja??  bagaimana nasib cintaku ?? nntahlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar