Pengikut

Selasa, 08 Mei 2012

rinduu

berkumpul...bicara diskusi....tertawa..latihan bersama... olah rasa...olah jiwa.. olah tubuh..
bercerita...menangis...keluh kesah bersamaa..
kelaparan....bernyanyi...bercanda..romantika...
proposal... ikatan emosional... anggaran dana... ngondek.... rektorat...instansi terkait... senior junior..
aih... aku rindu smuanya..
masa-masa keeksisan sbg mahasiswa, senior, ayuk tingkat, sesepuh, apapun namanya..
"mba nyaaaak"...bgtulah kerap meereka memanggilku..
aku rindu panggilan itu.. :(
rindu sapaan hangat dan pelukan erat kala jumpaaa..
rindu salam takzim dan sua penuh canda...
masa-masa itu.. peksiminas...festamasio, ppa, pentas tahunan, gabi ekspo, kebersaamaan itu....
latihan malam...penyeimbangan ego dan emosi jiwa..
bicara smbl melihat malam..
bernyanyi smbl meniikmati bintang..
berpuisi sambl bernyanyi...
aku rinduuuuuuuuuu...
mba goten, mba nani, mba yani, ulen, amir, andi, kak ari, kak aziz, kak luluk, kak angus... kak sur, mba sitay, mba wulan, tia, dina, cut, vivi, yelly, smuanyaaaa.. aku kangen kalian.... ::((

aih.. rindu sebenarnya... berproses bersama kalian smua.
maaf untuk smua keterbatasan dan trimakasih untk smua kesempatan..


*aku cinta kalian smua (GAIB BAGI GABI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar